IRT Tersiksa Selama 6 Tahun, Sehingga Suaminya Dipolisikan Di Palembang

IRT Tersiksa Selama 6 Tahun, Sehingga Suaminya Dipolisikan Di Palembang

May 16, 2020 52 By admin

INTINEWS.ORG, IRT Tersiksa Selama 6 Tahun, Sehingga Suaminya Dipolisikan Di Palembang

Tak sanggup lagi karena kerap menjadi korban penganiayaan , seorang ibu rumah tangga dengan inisial RN (26) melaporkan suaminya, Iskandar (28), kepada polisi. Dia berharap dengan segera ditindak lanjuti ditahan sampai hidupnya tenang.

SAKONG ONLINE Terhadap petugas, RN mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak menikah enam tahun lalu. Alasannya bermacam-macam, tapi terkadang hal sepele bisa menjadi pemicu kemarahan suaminya.

“Masalah kecil sering diributkan, saya dianiaya, saya selalu sabar saja karena siapa tau sikap suami saya berubah, tidak emosian lagi,” jelas RN ketika melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Jumat (15/5).

Akan tetapi kesabaran RN telah habis kesabaran karena nyaris dibunuh terlapor. Dari kejadiannya ketika terjadi cekcok mulut di rumah karena Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang, pada Kamis (14/5) sore.

AGEN POKER TERPERCAYA

Korban dicekik suaminya sampai pingsan lagi-lagi hal sepele, salah paham antar keduanya. Beruntung, korban selamat setelah cekikan dilepas terlapor karena pura-pura meninggal.

“Saya sudah tidak sanggup lagi, kemarin itu benar-benar mau dibunuhnya, saya dicekik sampai tak bisa bernafas lagi. Saya minta ditangkap karena nyawa saya terancam, saya tidak bisa tenang selama dia masih berkeliaran,” dia mengharapkan.

CAPSA SUSUN ONLINE Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri menjelaskan, laporan tengah diselidiki Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim. Jika pemeriksaan sanksi dan korban rampung dilakukan, penyidik akan memanggil terlapor dan dilakukan jemput paksa tak mengindahkan panggilan.

“Secepat diproses dan terlapor diamankan. Jika terbukti, bisa dikenang Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT, ancamannya paling lama lima tahun penjara,” jelas dia.

BACA JUGA: