Seorang Warga Ponorogo Luka 8 Dan 1 Tewas, Akibat Balon Udara Meledak

Seorang Warga Ponorogo Luka 8 Dan 1 Tewas, Akibat Balon Udara Meledak

May 15, 2020 0 By admin

INTINEWS.ORG, Seorang Warga Ponorogo Luka 8 Dan 1 Tewas, Akibat Balon Udara Meledak

Dengan berdalih menjaga tradisi di Kabupaten Ponorogo yaitu merayakan Idul fitri, pembuatan petasan untuk balon udara malah berujung petaka. Mengakibatkan petasan itu meledak sebelum waktunya itu membuat saru warga tewas delapan orang terluka. Kejadian itu begitu nahas terjadi di Dusun Sidowayah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon.

BANDAR POKER ONLINE Salah Satu wrga setempat, Wugu menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Rumahnya yang berjarak sekitar 300 meter dari TKP mendengar suara dentuman keras. Karena panik dia juga mencari sumber ledakan.

“Pada saat dicari dia mengatakan disini lokasinya, sudah banyak warga yang ke sini. Langsung beberapa korban dibawa ke rumah sakit,” jelas Wugu kepada Wartawan, pada Jumat (15/5).

Pada lokasi kejadian itu ditemukan bubuk petasan. Cara membuat petasannya juga berupa bubuj petasan di padatkan dan dimasukan ke dalam kaleng cat semprot.

AGEN POKER TERPERCAYA

“Dia juga mengatakan ketika awal dicoba, kemudian sama salah satu korban dicoba pakai obeng langsung meledak,” jelas Wugu.

Polres Ponorogo turun ke lokasi dengan melakukan oleh TKP di rumah Lamidi. “Baru saja kami seleai melakukan TKP di loaksi. Ada beberapa fakta yang kami temnui di lokasi,” jelas Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto.

PERANG BACARAT ONLINE Awal kejadian ketika Tomi Saputra (16), Fahrul Koiri (22) dan Pono (27) membunyikan petasan di samping rumah akan tetapi berbunyi. Petasan itu ada diwadah kaleng cat semprot.

“Karena tidak berbunyi ketiga orang itu lalu membawa petasan ke teras rumah Lamidi (45) yang mengalami luka ringan. Mereka yang luka berat dan luka ringan dibawa ke rumah sakit umum di Ponorogo.

BACA JUGA: